IDBlogportal
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed comment feed
Home » » Alasan Wanita Ingin Cepat Menikah

Alasan Wanita Ingin Cepat Menikah

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 14.49

Berbeda dengan Pria, Wanita terkadang terobsesi dengan sebuah pernikahan. Padahal pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu persiapan yang matang, baik itu lahir maupun batin dari kedua belah pihak.

Pernikahan memang suatu hal yang baik untuk dilakukan, dan itu sangat sakral. Akan tetapi, dilihat dari presentase perceraian yang kian meningkat, sebaiknya ADers memikirkan segala hal dengan seksama sebelum memutuskan untuk menikah.

Terutama untuk kaum Wanita yang seringkali mendapat desakan dari pihak luar. Mereka bosan mendapatkan pertanyaan “Kapan nikah?”, sehingga membuat mereka tergesa-gesa mengikat janji sebagai suami istri bersama Pria. Padahal belum tentu Pria tersebut adalah Pria yang tepat untuknya.

Seperti dilansir dari surgaku.com, berikut alasan mengapa Wanita ingin cepat menikah:

Pacaran terlalu lama
Banyak Wanita mengakui bahwa alasan mereka bertahan dalam suatu hubungan terkait dengan lingkungan keluarga, teman-teman, dan orang di sekitar. Pacaran terlalu lama bisa berakibat tidak bagus pada suatu hubungan. Bisa saja salah satu dari mereka merasa bosan dengan hubungan ini, namun mereka tidak bisa berpisah karena sudah terlanjur akrab dengan keluarga si pasangan. Padahal kenyataannya hubungan keduanya sudah tidak sehat, hanya saja mereka memutuskan untuk tetap menikah karena dorongan orang di sekitar.

Semua teman di sekitar telah menikah
Ketika teman-teman di sekitar telah naik ke pelaminan, kebanyakan Wanita berpikir dirinya harus segera menyusul. Maka alasan untuk menunda pernikahan tidak berlaku dan Wanita tergesa-gesa untuk menikah atau mencari pasangan bagi yang masih single.

Banyak Wanita yang terburu-buru untuk menikah karena tenggat waktu. Padahal seharusnya mereka lebih jeli sebelum memutuskan untuk mengakhiri masa lajang karena pernikahan adalah sesuatu yang sakral.
Share this post :

 
Copyright © 2014. "Ricky"Ardian - All Rights Reserved - Theme by Creating Website - Design by Ricky Ardian